Widyatama

pertama saya dateng ke widyatama untuk mengambil formulir pendaftaran dibenak saya widyatama besar dan saya mikir, agak minder juga sih awalnya karna pasti mahasiswanya gengsi tinggi, tapi setelah saya menjadi mahasiswi sini pandangan saya berubah, memang sih ada eberapa yang high class tapi ga sedikit juga yang biasa aja, baik, membaur, ga pilih-pilih teman.

kampus ini uga tempatnya enak, suasnanya lumayan nyaman, ada banyak pilihan jajanan
kita bisa jajan di foodcourt yang berada dibawah, bisa jajan di gerbang belakang yang dekat mesjid, mesjidnya juga lumayan besar yaa, bisa juga kita jajan di depan gerbang utama kampus.
dan ga kalah juga taman-taman untuk nongkrong atau ngobrol selagi menungg kelas berikutnya atau juga ngerjain tugas, yang jelas ada cocoloknya loh haha biaasa jaman sekarang kan ada stop kontak nganggur langsung ngecas berebut. oiya foodcourt nya juga dilengkapi wifi loh dan kataanya kecepatan wifi di foodcourt tuh bangetbanget dehh, parkirannya juga luas.

so far saya nyaman kuliah di widyatama, meski awalnya ga pede garagara masuk kelas reguler b2 yang mayoritas udah pada kerja semua, berasa paling gatau apaapa kalo soal kerjaan:( tapi orang-orang yang saya temui ga sejahat itu haha

dan katanya ada satu tempat yang hits, pantai widyatama namanya, itu adanya diparkiran ujung, kalo belum kesana ga gaul cenah haha..

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *